http://minijobs4you.com/
Link Collider - Best SEO Booster
uSocial - Social and Traffic Exchange

Cara meningkatkan traffic blog



Disini saya akan mengulas cara meningkatkan trafic blog, walau pun saya juga masih dalam tahap berusaha/masih belajar, tetapi walaupun demikian tulisan yang akan saya publikasikan ini tidak bermaksud mengajari atau memberi solusi tetapi hanya masukan saja bagi para blogger.

Pengalaman saya selama membuat blog memang tidak mudah untuk menjalaninya apa lagi mencari banyak pengunjung sampai ribuan puluhan saja susah banget, maklum masih amatiran. Beberapa upaya yang saya lakukan dengan mengikuti beberapa website untuk meningkatkan tarffic alhamdulillah pengunjung ke blog saya semakin meningkat.
Beberapa website untuk meningkatkan traffic diantaranya :

1.        Linkcollider
Website ini memiliki banyak member sebanyak 900.000 member, untuk mendapatkan traffick saya harus mengikuti banyak surf ataupun yang lainnya untuk mendapatkan poin sebagaga sarana untuk meningkatkan pengunjung, disini juga sobat dapat memberli koin atau menjadi member premium yang memiliki fasilitas yang tak terbatas. Oh iya pendaftaran gratis

2.        Socialexchanges
Website ini juga sama dengan di atas dengan memberikan fasilitas untuk meningkatkan traffick website atau[un blog, cara pendaftarannya pun gratis sobat hanya perlu mencari koin untuk ditukarkan untuk mendapatkan traffick. Silahkan aja do coba semoga website atau blog sobat semakin banyak pengunjungnya.

Demikian ulasan cara meningkatkan traffick blog walaupun bahasanya kurang menarik setidaknya saya sudah menyampaikannya semoga bermanfaat. Salam sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates